Koordinasi MOU tentang Pengawasan Dana Desa Kab. Sanggau



Kamis, (8/2/2018) di Hotel Meldy Kab. Sanggau, dilaksanakan kegiatan koordinasi MOU antara Kabag Kemendes (Alian) dan Staf Ahli Kemendes (Ginting) dengan dua personel Sat Binmas Polres Sanggau ( Aiptu Teguh Basuki dan Aiptu Firman.S) mengenai Pelaksanaan Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa Tahun 2018-2019.

MOU (Momerandum Of Understanding) merupakan perjanjian kerjasama yang berupa nota kesepahaman resmi yang memuat penjelasan tentang persetujuan diantara dua belah pihak.

Mekanisme MOU antara Bupati Sanggau dengan Kapolres Sanggau tentang Pelaksanaan Pencegahan, Pengawasan dan Penanganan Permasalahan Dana Desa di dasarkan MOU pusat dan perjanjian kerjasama antara Kemendagri dengan Kapolri.

MOU ini juga mengacu pada Peraturan Bupati No.28 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Keuangan serta Peraturan Bupati No.26 Tahun 2014 tentang Pengadaan Barang dan Jasa di Desa.

Komentar

  1. The Gambling Industry Will Face Growth in - DrMCD
    › news › 2021/12/05 › the-gambling-industry › 양산 출장마사지 news 오산 출장샵 › 2021/12/05 안산 출장안마 › the-gambling-industry Aug 4, 2021 태백 출장샵 — Aug 부산광역 출장샵 4, 2021 The Gambling Industry Will Face Growth in the First Half of June, but will its gaming revenue continue to rise?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersama Polri, Pupuk Iman Sejak Dini dengan Sekolah Minggu

Sosialisasi Penggunaan Handphone dan Tertib Berlalulintas

Pelatihan Gerakan Dasar Lantas bagi Polisi Intra Sekolah